Peringatan Hari Ikan Nasional

harkannas

 

Dalam rangka membangun kesadaran masyarakat tentang peran penting sektor kelautan dan perikanan dalam pembangunan nasional, termasuk ketahanan pangan dan gizi, maka telah ditetapkan Hari Ikan Nasional (HARKANNAS) berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 3 Tahun 2014 tanggal 24 Jauari 2014 yang akan diperigati setiap tanggal 21 November 2014.

Berkenaan dengan hal tersebut, demi mensukseskan peringatan HARKANNAS ke-1 tanggal 21 November 2014, diharapkan himbauan gerakan satu hari mengkonsumsi ikan (one day eat fish), pemasangan spanduk,poster dll selama satu minggu terhitung sejak tanggal 18 – 24 November 2014.

1 Comment

  1. Sebagai warga UNNES yang mencintai “konservasi” termasuk cinta “ikan” menurut saya tidak hanya dihimbau untuk: one daay eat fish, saja tetapi jika memungkinkan tidak hanya menjadi konsumen ikan…namun juga menjadi “produsen” ikan….senada konservasi dibidang flora, kita dibiasakan untuk “suka” menanam pohon…dari pada menebang pohon, seandainya harus menebang maka harus menanam ulang minimal dengan jumlah yang sama yang ditebang. Salam Konservasi…!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


17 − 6 =