6 Comments

  1. Assalammualaikum WR.WB.
    Menurut saya, Semoga program konservasi dapat dilaksanakan dengan baik walaupun sekarang pada tahun 2015, Universitas Negeri Semarang sudah dengan semboyan 2015 UNNES INOVASI. Hal ini dilakukan agar di UNNES ini dapat berkontribusi terhadap lingkungan sekitar dengan melihat sekarang perubahan iklim yang sangat ekstrim.
    Dengan adanya lomba pesan konservasi ini, dapat juga untuk kepada setiap mahasiswa meningkatkan program konservasi tersebut walaupun masih dengan lomba esai. Tetapi hal tersebut juga tidak hanya lomba esai semata, namun seharusnya juga ada penerapannya terhadap kontribusi terhadap konservasi UNNES. Terimakasih
    wassalammuaikum WR.WB.

  2. Konservasi yang di lakukan oleh UNNES sebaiknya perlu di tingkatkan kembali terkait program kampus konservasi itu sendiri. Pembangunan gedung-gedung baru seharusnya di imbangi pula dengan penanaman pohon di lahan UNNES itu sendiri. Selain itu, perlunya ahli dalam bidang tata ruang agar penataan wilayah sekitar kampus menjadi lebih baik dan dapat asri serta air pun tidak sulit untuk kedepannya, penataan wilayah itu juga berguna untuk mempermudah akses wilayah sekitar kampus UNNES. Kita sebagai pelopor konservasi juga harus turut serta memperbaiki lingkungan sekitar kita. Salam konservasi!

  3. Assalamualaikum Wr. Wb.
    berkaitan dengan lomba pesan konservasi, kemaren saya lihat pamfleat di FT UNNES, bahwa pengumpulan paling lambat diundur pada hari ini tanggal 5 oktober. apakah demikian?
    terimakasih
    wassalamualaikum. Wr. Wb.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


one × 5 =