Inilah Finalis Green School Award 2016

Rapat GSA

Green School Award (GSA) kini sudah memasuki tahun ke-6. Komitmen dan kepedulian UPT Pengembangan konservasi terhadap sekolah baik tingkat menengah maupun atas untuk regenerasi penerus yang mencintai lingkungan diwujudkan dalam penganugrahan GSA.

GSA kali ini sedikit berbeda dari GSA sebelumnya, namun tidak menyurutkan keikutsertaan sekolah yang berkomitmen dalam konserrvasi. Semakin konsisten dan banyaknya peningkatan aspek konservasi di sekolah nominator GSA tahun ini membuat kebanggaan bagi kami serta sedikit “alot’ dalam penjurian.

Mengingat dan mempertimbangkan hasil visitasi yang telah dilakukan tim visitor tanggal 17 s.d 23 Maret 2016 di 10 SMP/Sederajat dan 10 SMA/sederajat tingkat Jateng dan DIY, serta berdasarkan rapat dewan juri tanggal 24 Maret dan 29 Maret 2016, telah diputuskan finalis Green School Award (GSA) tahun 2016.

Adapun Finalis GSA adalah sebagai berikut)* :

No

Tingkat SMP/Sederajat

Tingkat SMA/Sederajat

A

SMPN 3 Kebumen SMAN 1 Pati

B

SMPN 5 Kudus SMKN 1 Temanggung

C

SMPN 9 Purwokerto SMKN 1 Adiwerna

D

SMPN 2 jatisrono SMAN 1 Bandar

E

SMPN 3 Pati SMAN 1 Ajibarang

F

SMPN 1 kalikajar SMAN 1 Banyumas

Bagi sekolah tersebut diharapkan hadir dalam penganugrahan GSA yang dilaksanakan pada tanggal 11 April 2016 di Universitas Negeri Semarang.

Sebelum itu, diharapkan kepada sekolah terkait untuk membuat profil sekolah yang akan dibukukan oleh UPT Pengembangan Konservasi maksimal tanggal 3 April 2016 dan dikirimkan ke email event.konservasi@gmail.com. Panduan profil sekolah dapat dilihat di menu download file.

Demikian hasil GSA tahun 2016, dan keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.

Salam Konservasi..!!!

)* : bukan urutan juara

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


14 + 2 =