Raker Bangvasi, Perkuat Progam untuk Tahun Reputasi

UPT Pengembangan Konservasi (Bangvasi) bersama Wakil Rektor bidang Perencanaan dan kerjaasama, didampingiWakil Dekan bidang Kemahasiswaan, Kabiro, Kabag, Gugus Konservasi beserta perwakilan dari UKM Minat dan Kegemaran melaksanakan Rapat Kerja (Raker) di Hotel Cavinton Yogyakarta pada tanggal 14 – 15 Februari 2017.

Raker dilaksanakan guna mendukung Unnes di tahun reputasi, Bangvasi mengusung tema besar yaitu Penguatan Pilar Konservasi dan Integrasi Konservasi dalam Tri Dharma Universitas Negeri Semarang. Ada 3 Agenda besar dalam mendukung tema diatas, 1) Penguatan Pilar Konservasi dan Intergasi Konservsi dalam Tri Dharma Universitas Negeri Semarang, 2) Penguatan Implementasi Pilar Konservasi Universitas Negeri Semarang dan 3) Penguatan Integrai Konservasi dalam Tri Dharma Universitas Negeri Semarang.

Dalam mendukung 3 agenda besar itu terdapat kegiatan-kegiatan kecil, untuk itu diperlukan peran serta semua pihak guna mendukung kegiatan dimaksud. Tema besar yang diusung Bangvasi di Tahun 2017 juga guna meningkatkan capaian penilaian UI Greenmetric.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


four × one =