Siapkan ISO 14001, FGD Identifikasi Manajemen Lingkungan

Selasa, 4 April 2017 UPT Pengembangan Konservasi (Bangvasi) bekerja sama dengan PT Mitra Utama Sertifikasi Jakarta mengemas agenda dalam FGD Identifikasi Manajemen Lingkungan Kampus Unnes guna persiapkan ISO 14001 Manajemen Lingkungan.

Sejak 2010 Unnes mendeklarasikan sebagai kampus konservasi, banyak program – program yang mendukung ketercapaian itu, Bangvasi menyiapkan sertifikasi manajemen lingkungan kampus unnes. Hal ini dianggap perlu guna meningkatkan manajemen lingkungan yang ad di Unnes.

Narasumber dalam acara ini Ir. Kuncoroadi Sediyatmono, MM dari PT Mitra Utama Sertifikasi Jakarta, sebuah lembaga yang menaungi sertifikasi tidak hanya ISO 14001 namun ada juga 9001 dan lainnya dibawah naungan BSN (Badan Standarisasi Nasional). Dengan didampingi oleh Akjamal Bambang yang juga dari PT itra Sertifikasi yang menyampaikan terkait ISO 14001.

Acara dibuka oleh Wakil Rektor IV Prof. YL Sukestiyarno, M.S, Ph.D dengan didampingi oleh ketua UPT Pengembangan Konservasi Prof. Dr. Ir. Amin Retnoningsih, M.Si. Adapun peserta acara ini dari Ka biro, Kasubag, Kabag, Kepala Laboratorium, Gugus konservasi Unit, dan peserta lainnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


10 + nineteen =