Juara Kompetisi Menggagas Transportasi Hijau

Dalam rangka mensukseskan implementasi kebijakan transportasi hijau di Kampus UNNES, UPT Pengembangan Konservasi (UPT Bangvasi) menyelenggarakan Kompetisi Menggagas Transportasi Hijau di Kampus UNNES. Penerapan yang konsisten dan berkelanjutan program transportasi hijau merupakan upaya UNNES menjaga kualitas lingkungan tetap baik, yang pada akhirnya akan memberikan kontribusi UNNES dalam mengantisipasi global warning. Kompetisi Menggagas Transportasi Hijau di Kampus UNNES diharapkan dapat melahirkan gagasan berkelanjutan untuk implementasi transportasi hijau di kampus UNNES.

Inilah 3 besar kompetisi menggagas transportasi hijau berdasarkan rapat dewan juri antara lain:

 

Juara I diperoleh oleh Dosen teknik mesin Ahmad Mustamil Khoiron, SPd, M.Pd, Juara II diperoleh oleh tenaga kependidikan LP2M Aris Pristi Wandiro dan Juara III diperoleh oleh mahasiswa Teknik Mesin Nur Arifin . Masing – masing juara mendapatkan Sepeda Polygon senilai Rp. 4 jutaan, Rp. 3 jutaan dan Rp. 2 jutaan serta sertifikat penghargaan.

Selamat kepada pemenang.

Salam Konservasi.

Our services include offering criminal justice research proposal topics visit this blog post to those involved in such courses.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


20 + 12 =