Adakan Dies Natalis Berbasis Konservasi, UNNES Terima Penghargaan Leprid

Rabu (6/3), Universitas Negeri Semarang (UNNES) menerima penghargaan Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (Leprid) sebagai pemrakarsa penyelenggara dies natalis berbasis konservasi secara rutin serta konsistensi melakukan kegiatan penanaman pohon, unfest, pagelaran wayang, kompetisi peradilan semu piala konservasi.

Penghargaan ini diserahkan secara langsung oleh Ketua Umum dan Pendiri Leprid Paulus Pangka SH kepada Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum.

Serangkaian kegiatan pembukaan dies natalis Universitas Negeri Semarang (UNNES) yang ke 54 berhasil memboyong penghargaan Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (Leprid)

Acara yang bertempat di Lapangan Prof Dirham Fakultas Ilmu Keolahragaan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Jawa Tengah Ir Sri Puryono, Panglima Kodam IV/Diponegoro Mayjend TNI Mohammad Effendi, dan Gubernur Akademi Kepolisian Semarang Irjen Pol Dr H Rycko Amelza Dahniel MSi.

Leprid merupakan lembaga independen yang mencatat prestasi insan Indonesia secara akuntable, transparan, profesional serta bermartabat. Lembaga ini didirikan oleh Paulus Pangka SH dan disahkan pada 27 Maret 2013. (Sumber: unnes.ac.id)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


twenty − eleven =