RILIS BUKU HARIAN PEGAWAI PASCASARJANA

Pascasarjana Universitas Negeri Semarang (UNNES) merilis Buku Kerja Harian Pegawai Pascasarjana Universitas Negeri Semarang. Kehiatan tersebut diselenggarakan di gedung Pascasarjana ruang B.104 pada pukul 08.00 WIB. Dalam kegiatan tersebut telah hadir Wakil Direktur Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Wakil Direktur Bidang Umum dan Keuangan, Kepala Bagian Tata Usaha, Kepala Sub Bagian, dan seluruh Tenaga Kependidikan di lingkungan Pascasarjana Universitas Negeri Semarang.

 

Buku Kerja Harian Pegawai Pascasarjana merupakan buku penghubung antara pegawai dengan atasan langsung dan pegawai dengan Sistem Penilaian Kinerja Pegawai (SINIKE). Setiap hari, aktivitas dan kinerja pegawai dicatat dalam buku harian pegawai sehingga diharapkan mempermudah pegawai dalam pengisian Sasaran Kinerja Pegawai (SKP).

 

Kepala Bagian Tata Usaha Pascasarjana, Tugiman Susyanto, S.Pd. menyampaikan, bahwa pada tahun 2020 Pegawai Pascasarjana harus sudah mulai mengisi Sasaran Kinerja Pegawai Tahun 2020 yang nantinya akan dijadikan dasar dalam penyusunan perjanjian kinerja antara atasan langsung dan staf di unit kerja masing-masing, Tugiman Susyanto, S.Pd. juga mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk meningkatkan kedisiplinan, aktif dalam berbagai kegiatan, serta wajib mengikuti apel pagi setiap hari Senin dan senam pada hari Jumat Pukul 07.00 WIB.

 

Wakil Direktur Bidang Umum dan Keuangan, Dr. Eko Handoyo, M.Si. dalam pengarahannya menyampaikan, bahwa Buku Harian Pegawai Pascasarjana ini adalah kebijakan internal di Pascasarjana, “Saya mencatat untuk mengecek dan evaluasi”, diharapkan tenaga kependidikan juga senantiasa mencatat dan melakukan evaluasi kinerja masing-masing.

 

Selanjutnya kegiatan tersebut dilanjutkan dengan sosialisasi Sasaran Kinerja Pegawai dan tata cara pengisian Buku Harian Pegawai Pascasarjana oleh Heru Dwi Prasetya, S.H., M.H.. Kemudian dilanjutkan penyegaran materi Pengisian SPT Tahunan dan LHKPN/LHKSN oleh Slamet Kafrawi, S.E. (Sumber: pps.unnes.ac.id)

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


nineteen − one =