Fakultas Teknik Hibahkan Tandon Cuci Tangan Portabel ke PonPes Futuhiyyah Mranggen

Pondok Pesantren Futuhiyyah Mranggen merupakan salah satu Ponpes besar yang ada di mranggen, Kabupaten Demak. Fakutltas Teknik sudah lama menjalin kerjasama dengan Ponpes Futuhiyah dan membuahkan hasil yang luar biasa pada bidang SDM serta Pengabdian. Tidak hanya berupa pondok pesantren, namun Ponpes Futuhiyyah juga menyediakan pendidikan Formal dari Paud hingga Perguruan Tinggi.

Fakultas Teknik melalui Dekan Dr Nur Qudus MT IPM menghibahkan tandon cuci tangan portabel kepada Pondok Pesantren Futuhiyyah Mranggen. Bukan hanya tandon cuci tangan, namun Fakultas Teknik juga menghibahkan Face Shield untuk pengurus Ponpes Futuhiyyah. Dengan adanya hibah tersebut diharapkan seluruh warga Ponpes dapat memanfaatkan tandon cuci tangan dengan baik.

 

Tandon cuci tangan portabel tersebut memiliki kapasitas untuk menampung air yang jumlahnya 650L. Dilengkapi wastafel 2 titik yang berada di sisi samping kiri dan kanan beserta tempat sabun cair. Pembuatan tandon cuci tangan tersebut di koordinir oleh Kepala Bagian Rumah Tangga Fakultas Teknik Widi Widayat SPd.

Covid-19 merupakan musuh yang tidak dapat dilihat penyebarannya, maka dari itu sebagai warga Indonesia supaya menjaga pribadinya masing-masing agar terhindar dari virus tersebut. Mari kita saling membantu untuk mewujudkan Indonesia yang bersih dari virus. Dimulai dari hal yang mudah agar kita dapat terhindar dari virus tersebut. (Sumber: ft.unnes.ac.id)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


sixteen − fourteen =