Inovasikan Semangat Nasionalisme dalam Desain Masker, Mahasiswa FBS Raih Juara Lomba Nasional dalam rangka HUT RI 75

Rabu (19/8), Zuna Akhmad mahasiswa jurusan Seni Rupa program Studi Desain Komunikasi Visual 2018 Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Semarang (UNNES) berhasil menjadi salah satu juara dari 5 pemenang Lomba Desain Masker. Diselenggarakan oleh BUMN, dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia 75 dengan berkolaborasi bersama Bangga Buatan Indonesia, dan Masker untuk Indonesia.

Zuna menjelaskan filosofi desain masker yang berjudul  Kobarkan Nasionalisme Untuk Indonesia Maju merupakan ajakan untuk mengobarkan jiwa nasionalisme, menciptakan, dan mempertahankan kedaulatan bangsa, bersama satu tujuan persatuan dan kesatuan untuk Indonesia Maju.

Tim Juri lomba desain Masker yakni Kartika Wirjoatmodjo Wakil Menteri BUMN II, Hari Prast pendiri @harimerdeka, Patricia Hidris tim kreatif masker Untuk Indonesia. Pemenang dari lomba Desain Masker dipilih sesuai dengan kreativitas, originalitas, dan kualitas desain.

Zuna akhmad saat dikonfirmasi tim Humas UNNES menyampaikan karya desain masker ini merupakan gambaran semangat Indonesia Maju. (Sumber: unnes.ac.id)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


1 − 1 =