Monthly Archives: September 2015

Ayo Evaluasi Konservasi!

 

Karena jumlah sampel belum memenuhi kuota, waktu pelaksanaan evaluasi konservasi diperpanjang hingga 25 September 2015. Berikut adalah petunjuk pengisiannya.

evaluasi konservasi

Lomba Pesan Konservasi

pamflet versi 1

Esai Pelangi Konservasi

poster pelangi konservasi_ok

Badan Pengembang Konservasi mengajak mahasiswa Universitas Negeri Semarang untuk menyumbangkan pemikiran dalam bentuk artikel popular dan esai tentang konservasi.  20 Naskah terbaik akan diterbitkan dalam berkala Pelangi Universitas Konservasi yang terbit untuk edisi 2015. Di tahun ini, tema penulisan pada edisi ini adalah “Berbudaya Konservasi”.

Penyiapan penanda lalu lintas

penanda lalin

Dalam rangka mengembangkan sistem transportasi internal Kawasan Barat Kampus Unnes Sekaran, perlu didukung dengan implementasi papan penanda lalu lintas sebagai fasilitas yang dibutuhkan pengguna jalan dalam pergerakannya. Fasilitas ini digunakan sebagai pengarah pergerakan, penunjuk lokasi, peringatan dan larangan. Kondisi di lapangan menunjukkan belum terpenuhinya kelengkapan penanda lalu lintas sesuai kebutuhan pengguna jalan. Berdasarkan kondisi tersebut perlu adanya kegiatan penyiapan papan penanda lalu lintas yang sesuai dengan kondisi lapangan di Kawasan Barat Kampus Unnes Sekaran.

Kegiatan penyiapan papan penanda lalu lintas memiliki tujuan untuk memenuhi fasilitas penanda lalu lintas dan lokasi di lingkungan Kampus Barat Unnes Sekaran