Monthly Archives: April 2017

How Caffeine Inhibits Slimming Down

We’ve established a target to earn composition creating straightforward and clear for all of the students. Having problem whilst composing an essay Documents are difficult to create for https://ozzz.org/internet all of us.

Tutor accused of racism capitalization, for solving grammar

If you simply follow these basic steps, you are able to really make sure that you are going to within an extremely brief while, realize how to create a great essay. S O, these measures are enough to describe to you the way to create a fantastic essay.

Hari Bumi, Konservasi beraksi

hari bumi, Earth Day yang diperingati setiap tanggal 22 April kini UPT pengembangan Konservasi kembali memperingatinya. Bersama Mahasiswa yang terdiri dari BEM KM, Bem Fakultas, UKM Mahapala, UKM Menwa, UKM KSR, Rumah Kompos merenungi hari bumi dengan beraksi lewat sebar benih lele di embung Unnes, resik-resik embung, penerbitan rekame, paku, sampah disepanjang unnes – jembatan besi sampangan

Acara yang dibuka oleh Wakil Rektor IV Prof. DR. YL Sukestiyarno, MS, Ph.D. didampingi oleh Ketua UPT Pengembangan Konservasi Prof. Dr. Amin Retnoningsih, M.Si yang memyampaikan kepada peserta aksi untuk lebih mencintai bumi dengan aksi aksi yang dilaksanakan hari ini.

 

Siapkan ISO 14001, FGD Identifikasi Manajemen Lingkungan

Selasa, 4 April 2017 UPT Pengembangan Konservasi (Bangvasi) bekerja sama dengan PT Mitra Utama Sertifikasi Jakarta mengemas agenda dalam FGD Identifikasi Manajemen Lingkungan Kampus Unnes guna persiapkan ISO 14001 Manajemen Lingkungan.

Sejak 2010 Unnes mendeklarasikan sebagai kampus konservasi, banyak program – program yang mendukung ketercapaian itu, Bangvasi menyiapkan sertifikasi manajemen lingkungan kampus unnes. Hal ini dianggap perlu guna meningkatkan manajemen lingkungan yang ad di Unnes.

Narasumber dalam acara ini Ir. Kuncoroadi Sediyatmono, MM dari PT Mitra Utama Sertifikasi Jakarta, sebuah lembaga yang menaungi sertifikasi tidak hanya ISO 14001 namun ada juga 9001 dan lainnya dibawah naungan BSN (Badan Standarisasi Nasional). Dengan didampingi oleh Akjamal Bambang yang juga dari PT itra Sertifikasi yang menyampaikan terkait ISO 14001.

Acara dibuka oleh Wakil Rektor IV Prof. YL Sukestiyarno, M.S, Ph.D dengan didampingi oleh ketua UPT Pengembangan Konservasi Prof. Dr. Ir. Amin Retnoningsih, M.Si. Adapun peserta acara ini dari Ka biro, Kasubag, Kabag, Kepala Laboratorium, Gugus konservasi Unit, dan peserta lainnya.